Kamis, 15 Mei 2008

Tentang saya

Citra Meidita, anak bungsu dari tiga bersaudara, dilahirkan di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada tengah malam bulan Ramadhan, 6 Mei 1987. Mempunyai dua kakak lelaki yang telah bekerja, Benny Setiawan dan Paris Sutarjawinata. Saat ini penulis sedang kuliah di Universitas Hasanuddin, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Program Studi Ilmu Gizi – setelah di tahun 2005 sempat menempuh kuliah di Institut Pertanian Bogor (tahun 2006 penulis memilih hengkang dari IPB dan melanjutkan kuliah di Makassar). Penulis yang berdarah Sunda, Jawa, dan Sulawesi, kini tinggal bersama orang tua di kota Makassar.
Di situs ini, penulis ingin berbagi tentang berbagai hal; tentang opini/pemikiran-pemikiran penulis, tentang berbagai ‘pelajaran’ yang penulis anggap penting untuk diketahui, dan berbagai topik lain yang disukai penulis. Penulis berharap, situs ini bisa menjadi ajang berbagi ilmu, saling bertukar pikiran, tempat mencari masukan dari pembaca, dan yang lainnya. Oleh karena itu, masukan dari pembaca sangat penulis harapkan, demi perbaikan yang akan penulis lakukan. Bagi yang ingin mengenal penulis lebih jauh, silakan mengunjungi penulis lewat Friendster, dengan alamat e-mail: citra.meidita@gmail.com.
Penulis sangat suka membaca, demi mencari pengetahuan, pengalaman dari orang lain, dan refreshing dari rutinitas tentunya. Penulis senang membaca buku-buku agama (utamanya karangan ulama salaf), buku-buku berbau psikologi, kesehatan, biografi, teknologi (walaupun suka nggak ngerti), dan bacaan lainnya yang penulis anggap penting untuk menambah wawasan. Terkadang membaca novel (suka dengan novel yang membangun dan memberikan pencerahan).