Rabu, 04 Juni 2008

pra Ujian akhir semester 4

Makassar, 22 Mei 2008 (17.14 WITA)

Alhamdulillah,,akhirnya makalah yang cukup memusingkan beberapa minggu belakangan ini selesai juga. Tugas ini udah lama sih dikasih dosen, tugas yang harus dikumpulkan sebagai tiket ujian final. Aku juga udah lama sih nyari-nyari data (ngumpulin banyak data dari warnet tapi belum ad aide mau nulis judulnya apa). Ya, tiap ngenet, aku search lagi kata kunci yang sesuai dengan topic yang sudah ditentukan dosen. Tapi entah kenapa, nyampe rumah tuh Cuma dipindahin aja dari FD ke PC gue, kalo ditanya temen udah apa belum, dengan malu-malu aku jawab belum. Agak lambat juga aku ngerjain, disaat temen-temen udah banyak yang selesai, ada yang udah lama lagi selesainya. Kenapa juga aku anggap tugas ini berat, tinggal satuin data, udah beres…Tapi menurutku nggak se-simple itulah…haru nyambung juga, harus ada analisislah dikit-dikit. OK, yang penting sekarang ini tugas itu tinggal di print. Aku bisa sedikit bernapas lega dan mengalihkan fokus ke hal lain. Ujian. Senin aku ujian final semester 4. minggu ini boleh dibilang minggu tenang. Sejak senin aku nggak ada jadwal kuliah. Udah selesai gitu. Tapi jumat besok harus ke kampus karena ada praktikum analisis gizi.



Tapi nggak tau nih, waktu libur ini kok aku tetep aja nggak maxi belajar! Ada saja halangannya, baik yang disengaja atau tidak, yang disadari atau tidak. Beberapa hari ini juga terjadi hal-hal yang cukup mengganggu pikiranku. Diantaranya, sempet PC gue bermasalah gitu. Tapi, mulai sekarang aku niat banget deh untuk serius fokus ke ujian. Semoga Allah melancarkan semuanya dan aku bisa tenang belajarnya. Masalah
beberapa hari ini cuekin aja dulu deh...