Senin, 11 Februari 2008

Doa-Doaku

“ Ya Allah, dengan pengetahuan-Mu tentang yang ghaib dan kekuasaan-Mu atas segala makhluk, hidupkanlah aku selama Engkau tahu hidup itu baik untukku dan matikanlah aku jika mati itu baik untukku.
Aku memohon kepada-Mu perasaan takut kepada-Mu saat sendirian maupun bersama orang lain.
Aku memohon ucapan yang benar saat marah maupun ridho.
Aku memohon kepadamu kesederhanaan saat miskin maupun kaya.
Aku memohon kepada-Mu kenikmatan yang tiada habis-habisnya.
Aku memohon kepada-Mu penyenang hati yang tiada putus-putusnya.
Aku memohon kepada-Mu keridhoan terhadap ketentuan-Mu.
Aku memohon kepada-Mu kesejukan hidup sesudah mati.
Aku memohon kepada-Mu kelezatan memandang wajah-Mu.
Dan aku memohon kepada-Mu kerinduan bertemu dengan-Mu tanpa kesusahan yang menyengsarakan dan tanpa ujian yang menyesatkan.
Ya Allah, hiasilah kami dengan iman dan jadikanlah kami orang-orang yang memberi petunjuk dan mendapat petunjuk.”

“ Ya Allah, berilah aku rezeki cinta-Mu dan cinta orang yang bermanfaat cintanya buatku di sisi-Mu.
Ya Allah, segala yang Engkau rezekikan untukku diantara yang aku cintai, jadikan itu sebagai kekuatan untuk mendapatkan yang Engkau cintai.
Ya Allah, apa yang Engkau singkirkan diantara sesuatu yang aku cintai, jadikan itu kebebasan untukku dalam segala hal yang Engkau cintai.”
(HR. Tirmidzi)